Tinjau TPS Rawan Bencana, Kapolda Jateng : Pemungutan Suara ... | Liputan 24 Jawa Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tinjau TPS Rawan Bencana, Kapolda Jateng : Pemungutan Suara ...

Posted by On 10:46 AM

Tinjau TPS Rawan Bencana, Kapolda Jateng : Pemungutan Suara ...

Jawa

Tinjau TPS Rawan Bencana, Kapolda Jateng : Pemungutan Suara di Jawa Tengah Lancar

Seluruh pemilih juga dipastikan agar dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 ini.

Tinjau TPS Rawan Bencana, Kapolda Jateng : Pemungutan Suara di Jawa Tengah LancarTRIBUNJOGJA.COM / Rendika FerriKapolda Jateng, Irjen (Pol) Condro Kirono, bersama Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, Rabu (27/6) di sela-sela pemantauan TPS di kawasan rawan bencana Gunung Merapi di Dusun Pule, Desa Tegalrandu, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Kapolda, Irjen (Pol) Condro Kirono bersama Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto, melakukan peninjauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sejumlah daerah di Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018).

Satu dari beberapa titik pemantauan yakni di TPS 01, Dusun Pule, Desa Tegalrandu, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang.

Kapolda bersama Pangdam terbang menggunakan Helikopter dari Semarang dan mendarat di lapangan Pasturan Muntilan Magelang sekitar pukul 10.00 WIB.

Rombongan langsung meninjau lokasi TPS.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen (Pol) Condro Kirono, mengatakan, pihaknya telah mendapatkan laporan dari seluruh jajaran Polres, dan Kodim di daerah Jawa Tengah.

Dikatakannya, pemungutan suara berjalan dengan aman dan kondusif.

"Pemungutan suara berjalan dengan lancar, semua Polres dan Kodim melaporkan jalannya pemungutan suara berjalan aman. Hingga 11.30 WIB ini, sudah mencapai 83 persen. Kami harapkan dapat tepat waktu," ujar Condro, Rabu (27/6/2018) saat meninjau TPS 01 di Dusun Pule, Desa Tegalrandu, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang.

Peninjauan ini dilaksanakan untuk memastikan pemungutan suara berjalan dengan lancar.

Seluruh pemilih juga dipastikan agar dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 ini.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: rfk Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Arogan Pukulkan Helm Baja ke 7 Anak Buahnya, Kombes Ekotrio Dicopot dari Jabatannya Sumber: Berita Jawa Tengah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »