Pilkada 2018 Jawa Tengah, TPS di Kota dan Kabupaten Magelang ... | Liputan 24 Jawa Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pilkada 2018 Jawa Tengah, TPS di Kota dan Kabupaten Magelang ...

Posted by On 9:56 AM

Pilkada 2018 Jawa Tengah, TPS di Kota dan Kabupaten Magelang ...

Jawa

Pilkada 2018 Jawa Tengah, TPS di Kota dan Kabupaten Magelang Siap Sambut Pemilih

Sebanyak 220 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Magelang siap digunakan untuk pemungutan suara pada Pilkada Jawa Tengah 2018.

Pilkada 2018 Jawa Tengah, TPS di Kota dan Kabupaten Magelang Siap Sambut PemilihTRIBUNJOGJA.COM / Rendika FerriSekda Kota Magelang, Sugiharto, bersama Ketua Panwaslu Kota Magelang Endang Sri Rahayi, dan Tim desk Pilkada 2018 Jawa Tengah, memantau kesiapan Tempat Pemungutan Suara di TPS 4 Kramat Selatan, Kota Magelang.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Sebanyak 220 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Magelang siap digunakan untuk pemungutan suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018, Rabu (27/6/2018) mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Magelang, Sugiharto, saat pemantauan TPS untuk Pilgub Jawa Tengah 2018 di sejumlah TPS di Kota Magelang bersama tim desk Pilkada yakni Sekda Kota Magelang, Kejaksaan Negeri Kota Magelang, Pengadilan Negeri Kota Magelang, Polres Magelang Kota, serta perwakilan desk pilkada provinsi, Selasa (26/6/2018).

"TPS yang ada di Kota Magelang berjumlah 220 TPS ini kami lihat sudah siap untuk pemungutan suara pada Pilgub Jawa Tengah 2018, Rabu (27/6/2018) besok ini, dari tempat dan petugas TPS semua sudah siap," kata Sugiharto.

Sugiharto mengatakan, pihaknya memberikan dukungan secara penuh demi kelancaran pelaksanan pemungutan suara Pilgub Jawa Tengah 2018 di Kota Magelang.

Piha knya juga memberikan fasilitas kantor untuk Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU), sarana prasarana, dan juga personel.

"Kami memberikan dukungan kepada pelaksanaan Pilkada 2018 ini. Bantuan yang diberikan lebih kepada sarana prasarana dan personel. Untuk anggaran dana sudah dialokasikan melalui APBD Provinsi Jawa Tengah," kata Sugiharto.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Magelang, Basmar Periyanto menyebutkan, jumlah TPS yang ada di Kota Magelang untuk pelaksanaan Pilgub adalah sebanyak 220.

Dari jumlah tersebut satu diantaranya adalah TPS khusus.

"TPS khusus kita siapkan di dalam Lapas (Lembaga Permasyarakatan) kelas II B Magelang. TPS tersebut disediakan untuk para penghuni lapas," terang Basmar.

Halaman selanjutnya 12
  • Penulis: rfk Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Gara-gara Mobilnya Terhalang, Perwira Menengah Polisi Hantam 7 Anggotanya Pakai Helm Baja Sumber: Berita Jawa Tengah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »