GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jelang Pilkada Serentak 2018, Simak Visi dan Misi Dua Paslon ...

Jelang Pilkada Serentak 2018, Simak Visi dan Misi Dua Paslon ...

Pilkada Serentak 2018 Jelang Pilkada Serentak 2018, Simak Visi dan Misi Dua Paslon Cagub-Cawagub Jawa Tengah Dua hari lagi, masyarakat Jawa Tengah akan …

Jelang Pilkada Serentak 2018, Simak Visi dan Misi Dua Paslon ...

Pilkada Serentak 2018

Jelang Pilkada Serentak 2018, Simak Visi dan Misi Dua Paslon Cagub-Cawagub Jawa Tengah

Dua hari lagi, masyarakat Jawa Tengah akan memberikan hak suara mereka untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023

Jelang Pilkada Serentak 2018, Simak Visi dan Misi Dua Paslon Cagub-Cawagub Jawa TengahKPU Jateng​Dua Paslon Cagub-Cawagub Jateng, Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan Sudirmain Said- Ida Fauziyah

TribunSolo.com, Rika Apriyanti

TRIBUNNEWS.COM - Dua hari lagi, masyarakat Jawa Tengah akan memberikan hak suara mereka untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023.

Pada Rabu (27/6/2018) mulai pukul 07.00 hingga 13.00 WIB, masyarakat yang sudah memiliki hak pilih bisa datang ke TPS yang telah ditentukan untuk memberikan hak demokrasi mereka.

Ada dua pasangan calon yang akan merebutkan suara rakyat.

Mereka adalah Ganjar Pranowo-Taj Yasin yang mendapatkan nomor urut 1 dan Sudirman Said-Ida Fauziah yang mendapat nomor urut 2.

BACA: Menang Pemilu Turki, Inilah Empat Tantangan Berat Erdogan

Nah, sudahkah kamu mengenal visi-misi mereka untuk Jawa Tengah lima tahun ke depan?

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah telah mengenalkan kedua pasang calon kepada masyrakat melalui debat pilgub.

Debat pamungkas itu diselenggarakan KPU Jateng di Rama Shinta Ballroom Patra Semarang Hotel and Convention, Kamis (21/6/2018).

Sedangkan untuk masa kampanye terbuka juga sudah berakhir pada Sab tu (23/6/2018).

Untuk memantapkan pilihan, berikut TribunSolo.com sampaikan kembali visi-misi kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Natalia Bulan Retno Palupi Sumber: TribunSolo.com Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Berita Jawa Tengah

No comments