Pelempar Bom Molotov Bontoala Bukan Teroris, Polisi Kantongi 1 ... | Liputan 24 Jawa Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pelempar Bom Molotov Bontoala Bukan Teroris, Polisi Kantongi 1 ...

Posted by On 3:06 PM

Pelempar Bom Molotov Bontoala Bukan Teroris, Polisi Kantongi 1 ...

Selasa 02 Januari 2018, 10:27 WIB Pelempar Bom Molotov Bontoala Bukan Teroris, Polisi Kantongi 1 Nama Reinhard Soplantila - detikNews Pelempar Bom Molotov Bontoala Bukan Teroris, Polisi Kantongi 1 NamaTim Inafis Polri kembali olah TKP di Mapolsek Bontoala. (Ibnu-detikcom) Makassar - Kabid Humas Polda Sulsel menyebut aksi pelemparan bom di Mapolsek Bontoala, Makassar dilakukan orang yang tak terkait dengan jaringan terorisme. Sebab, aksinya tidak selihai dengan rangkaian aksi bom bunuh diri yang terjadi di sejumlah wilayah lain.
"Ini seperti orang lempar petasan saja, usai melakukan kabur. Kalau besar, berani mati," ucap Kombes Dicky Sondani, saat dihubungi detikcom, pada Selasa (02/01/2018).
Kini tim dari Polda Sulsel bersama tim anti teror Densus 88 telah melakukan pengejaran dan penyempitan ruang gerak pelaku yang telah diketahui ciri-cirinya.
"Makin dipersempit ruang gerak pelaku. Kalau kita lihat sepertinya baru satu orang tersangkanya, tidak menutup kemungkinan nanti dua orang. Kita bersabar, semoga densus langsung bisa amankan,"lanjutnya
Selain itu, Polda Sulsel kini mengantongi satu orang pelaku berdasarkah hasil olah TKP di Mapolsekta Bontoala Makassar. Pelaku ini diyakini berdasarkan keterangan para saksi dan rekaman CCTV.
"Sudah mengantongilah, saat ini masih 1 orang pelaku yang terlihat dari rekaman cctv dan keterangan saksi," kata Dicky.
Dicky mengatakan polisi masih melakukan pengejaran terhada pelaku. Olehnya itu masih dilakukan penyelidikan.
"Kami masih lakukan pengejarab kepada seorang pelaku berd asarkan bukti. Makanya kami harus hati hati," jelasnya Dicky.
Tak hanya 1 orang pelaku, polisi juga masih menyelidiki pelaku lainya yang ikut terlibat dalam peledakan bom di Mapolsekta Bontoala Makassar.
"Saat ini masih 1 pelaku, tapi bisa lebuh juga, kita pelajari dulu," tutup Dicky.
Ledakan itu terjadi di halaman Mapolsek Bontoala pada malam tahun baru, sekitar pukul 03.30 Wita. Ledakan itu diduga berasal dari bom molotov yang dilempar orang tak dikenal. Polisi mengatakan bom molotov tersebut dilempar ke arah Mapolsek sebanyak tiga kali.
(asp/asp)Sumber: Google News | Liputan 24 Surakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »