Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Menhub tinjau SImpang Lima Semarang jelang pergantian tahun

Posted by On 3:07 PM

Menhub tinjau SImpang Lima Semarang jelang pergantian tahun

Semarang (ANTARA News) - Menteri Perhubungan Budi Karta Sumadi dengan betjalan kaki menyapa masyarakat yang sedang berkumpul di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, dalam riuh penyambutan malam pergantian tahun, Minggu malam.
"Saya ingin memastikan kondisi malam tahun baru bisa berjalan aman dan meriah," kata Menhub Budi Karya kepada pers di Semarang, Minggu.
Menhub saat berjalan kaki mengelilingi simpang yang jadi ikon Kota Semarang itu, menyempatkan berhenti sejenak di Pos Polisi Lantas Simpang Lima Polrestabes Semarang dan bertemu dengan aparat polisi dan TNI yang bersama mengamankan malam tahun baru.
Disana Menhub langsung disambut oleh Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari dan Kapolresta Semarang Kombes Polisi Abiyoso
Lalu lintas di Simpang Lima sejak sore hari sudah ditutup sehingga kendaraan bermotor dilarang masuk tapi hanya sepeda dan masyarakat yang bisa ada di situ.
Menhub tampak sesekali menyapa warga yang ada di Simpang Lima dan melayani permintaan selfie bersama warga.
Situasi Simpang Lima makin malam makin ramai didarangi masyarakat sehingga suasana makin ceria, yabg didukung oleh cuaca cerah.
Menhub Budi mengatakan dari laporan yang diterima keamanan malam ini sangat aman, sehingga masyarakat bisa menikmati malam pergantian tahun dengan nyaman.
"Demikian juga untuk transportasi di Jawa Tengah secara umum juga berjalan lancar setelah kita terus mengampanyekan keselamatan," katanya.
Dia mengaku puas dengan kondisi keamanan dan kelancaran transportasi saat liburan akhir tahun ini berkat adanya koordinasi baik antarinstansi antara lain TNI, Polri, Basarnas, dan Dinas Perhubungan.

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: Google N ews | Liputan 24 Semarang

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »