Tujuh Napi Narkoba Lapas Pekalongan Kabur Panjat Tembok ... | Liputan 24 Jawa Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tujuh Napi Narkoba Lapas Pekalongan Kabur Panjat Tembok ...

Posted by On 7:07 AM

Tujuh Napi Narkoba Lapas Pekalongan Kabur Panjat Tembok ...

Tujuh Napi Narkoba Lapas Pekalongan Kabur Panjat Tembok dengan Tangga

Namun tak berselang lama, 4 di antaranya berhasil ditangkap kembali oleh petugas gabungan dari Lapas dan Polresta Pekalongan.

Tujuh Napi Narkoba Lapas Pekalongan Kabur Panjat Tembok dengan TanggaTRIBUN JATENG/BUDI SUSANTONapi Kabur Lapas Pekalongan

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Sedikitnya tujuh narapidana (Napi) kasus narkotika dan obat terlarang di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Pekalongan, Jumat (29/12) sore sekitar pukul 14.30 WIB, kabur.

Namun tak berselang lama, 4 di antaranya berhasil ditangkap kembali oleh petugas gabungan dari Lapas dan Polresta Pekalongan.

Tiga Napi be rhasil diamankan di Polsek Pekalongan Utara, satu Napi berhasil ditangkap di Desa Wonosari. Dan, satu lagi menyerahkan diri.

Kapolsek Pekalongan Utara AKP Agus Riyanto yang berada di lokasi penangkapan mengatakan semua simpul sudah dijaga.

"Dua Napi masih dalam pencarian," ujarnya.

Pihaknya menerangkan Napi yang kabur sudah dikepung. "Petugas sudah mengepung lokasi pelarian Napi, dan kami masih berusaha membekuk dua Napi tersebut," tegasnya.

Seorang warga Wonosari, Kelurahan Panjang Wetan, Kecamatan Pekalongan Utara, Nur Khamat, mengaku melihat beberapa orang yang memanjat tembok.

"Ada empat orang memanjat tembok, tapi saya tidak tahu kalau itu Napi," ujarnya.

Setelah petugas gabungan dari Lapas dan Kepolisian menyisir pemukiman guna memburu Napi tersebut, Nur baru tahu ternyata empat orang yang memanjat tembok adalah Napi.

"Saya kira tadi pencari burung, tapi setelah didatangi petugas saya baru tahu mereka Napi yang kabur," paparnya.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: budi susanto Editor: Catur waskito Edy Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Berita Ayu Ting Ting Belanja Habis Puluhan Juta Tapi Tak Bisa Bayar Viral, Begini Kronologinya Sumber: Google News | Liputan 24 Pekalongan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »