Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tahun Baru, Hotel di Bandungan, Semarang Penuh

Posted by On 7:05 AM

Tahun Baru, Hotel di Bandungan, Semarang Penuh

Minggu 31 Desember 2017, 15:42 WIB Tahun Baru, Hotel di Bandungan, Semarang Penuh Eko Susanto - detikNews Tahun Baru, Hotel di Bandungan, Semarang PenuhFoto: Eko Susanto/detikcom semarang - Okupansi sejumlah hotel di kawasan wisata Bandungan, Kabupaten Semarang, rata-rata mencapai 100 persen. Warga yang ingin merayakan malam pergantian tahun baru telah memesan sejumlah hotel jauh hari sebelumnya.
Ketua Badan Pimpinan Cabang Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Semarang, Fitri Rizani mengatakan, tingkat okupansi hotel dikawasan Bandungan khususnya akhir tahun 2017 mengalami peningkatan.
"Dibandingkan tahun sebelumnya terlihat animo pengunjung baik lokal maupun luar daerah yang begitu memadati wilayah kawasan wisata Bandungan dikarenakan libur panjang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.
Seperti tahun-tahun sebelumnya kenaikan berkisar 100 persen dan semua tergantung kebijakan management masing-masing," kata Fitri dalam pesan singkatnya, Minggu (31/12/2017).
Di bulan Desember 2017, kata dia, banyak sekali hotel-hotel yang dikunjungi tamu untuk melakukan berbagai event. Event-event yang dilakukan baik meeting, reuni, outbound maupun gathering sehingga tingkat okupansi hotel meningkat.
Khusus untuk malam tahun baru 2018, katanya, kebanyakan tamu telah membooking sejumlah hotel untuk merayakan malam pergantian tahun di kawasan Bandungan.
"Kami juga sangat berharap wilayah lain di Kabupaten Semarang dalam hal ini Wisata Kopeng, Bawen, Tuntang, Ambarawa dan Ungaran mengalami peningkatan yang sama," tuturnya seraya menyebut hotel di kawasan Bandungan ada 95 unit.
Sementara itu, Direktur Utama Griya Persada Convention Hotel & Resort Bandungan, Sunarko mengatakan, pada malam tahun baru sebanyak 150 room full telah dipesan. Sebagai pendatang baru dengan hotel bintang empat ini, Griya Persada dalam malam tahun baru menyajikan sendratari Ramayana
"Dengan puncak acara hiburan sendratari ramayana dengan lakon Anoman Obong. Cerita kepahlawanan Anoman ketika hendak merebut Dewi Shinta dari Rahwana," tuturnya.
(bgs/bgs)Sumber: Google News | Liputan 24 Semarang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »