GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jelang Tahun Politik, Kerukunan Umat Bergama Harus Ditingkatkan

Jelang Tahun Politik, Kerukunan Umat Bergama Harus Ditingkatkan

JEPARA â€" Sebentar lagi masyarakat akan dihadapkan dengan beberapa momentum penting, diantaranya yaitu perayaan natal, tahun baru, dan tahun politik 2018. Untuk…

Jelang Tahun Politik, Kerukunan Umat Bergama Harus Ditingkatkan

JEPARA â€" Sebentar lagi masyarakat akan dihadapkan dengan beberapa momentum penting, diantaranya yaitu perayaan natal, tahun baru, dan tahun politik 2018. Untuk itu kondusifitas daerah harus tetap terjaga. Kerukunan antar umat beragama juga harus ditingkatkan.

Hal itu mengemuka dalam kegiatan Penguatan Kemitraan Polisi dan Masyarakat, yang diselenggarakan Rabu (06/12/2017) di rumah makan Maribu Jepara.

“Jangan sampai kita terpecah belah, karena adanya perbedaan pandangan politik,” kata Kabag Ops Polres Jepara Kompol Jodi Setyo Margono.

Sementara itu, Ketua KPU Jepara, Haidar Fitri mengatakan, tahun 2018 nanti merupakan tahun politik, dimana akan ada Pilkada serentak yang dilaksanakan, sekaligus menjadi pemanasan jelang Pilpres 2019, termasuk Pilihan Gubernur dan Wakil Guberbnur 2018.

Baca juga: Cipta Kondisi Jelang Ramadhan Polres Jepara Tang kap Pasangan Tak Resmi

“Untuk itulah, kami berharap kepada para tokoh dan umat beragama untuk turut menjaga pelaksanaan pemilihan tersebut disemua tingkatan,” ungkap Haidar.

Selain dihadiri tokoh agama dan tokoh masyrakat, hadir pula Dandim 0719 Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, Kabid Komunikasi Diskominfo Jepara Arif Darmawan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jepara DR. Mashudi serta Syam’ani Sya’roni MA Ketua LDNU Jateng.[]

Sumber: Google News | Liputan 24 Jepara

No comments