Ini Kata Polisi Soal Minimarket di Lembang yang Dibentengi Warga | Liputan 24 Jawa Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Kata Polisi Soal Minimarket di Lembang yang Dibentengi Warga

Posted by On 4:19 AM

Ini Kata Polisi Soal Minimarket di Lembang yang Dibentengi Warga

Rabu 06 Desember 2017, 15:40 WIB Ini Kata Polisi Soal Minimarket di Lembang yang Dibentengi Warga Wisma Putra - detikNews Ini Kata Polisi Soal Minimarket di Lembang yang Dibentengi WargaFoto: Wisma Putra Bandung Barat - Sebuah minimarket di Jalan Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat dibentengi tembok kurang lebih 1,5 meter oleh warga. Pemicunya, pemilik minimarket menyerobot lahan milik warga untuk dijadikan area parkir.
Pantauan detikcom, Selasa, Rabu (6/12/2017) minimarket tersebut dalam keadaan tertutup. Namun ada sejumlah karyawan yang masuk ke dalam minimarket itu dan membuka sebagian rolling door.
K apolsek Lembang Kompol Rahmat Lubis mengatakan tembok itu dipasang oleh pemilik tanah.
"Lahan tersebut digunakan parkir oleh pengunjung minimarket, ya otomatis pemilik lahan tidak maulah sehingga dibangun benteng itu," katanya via telepon.
Rahmat menjelaskan, tidak ada masalah yang terjadi baik dari pihak pemilik lahan dan minimarket. "Pemilik minimarket salah (menggunakan tanah orang untuk lahan parkir), akhirnya bentuk bangunan yang akan diubah," jelasnya.
Ia bersama jajaran sempat meninjau lokasi pembangunan tembok setinggi dada orang dewasa yang dibangun di depan sebuah mini market.
"Muka bangunan depan akan diubah oleh pemilik minimarket (sebelumnya menghadap utara menjadi menghadap barat atau menghadap jalan rata," tambahnya.
Menurutnya tidak ada masalah yang terjadi dan itu hanya kesalahpahaman saja. "Aman, sudah tidak ada apa-apa," pungkasnya.
(ern/ern)Sumber: Google News | Liputan 24 Temanggung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »