www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Agenda Malam Tahun Baru Hotel-hotel di Salatiga, Ada Payung ...

Posted by On 7:06 AM

Ini Agenda Malam Tahun Baru Hotel-hotel di Salatiga, Ada Payung ...

Ini Agenda Malam Tahun Baru Hotel-hotel di Salatiga, Ada Payung Teduh

Berikut ini adalah jadwal kegiatan malam tahun baru di hotel-hotel Kota Salatiga pada Minggu (31/12/2017) malam.

Ini Agenda Malam Tahun Baru Hotel-hotel di Salatiga, Ada Payung TeduhWarta Kota/Irwan KintokoPayung Teduh

Laporan wartawan Tribun Jateng, Ponco Wiyono

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Berikut ini adalah jadwal kegiatan malam tahun baru di hotel-hotel Kota Salatiga pada Minggu (31/12/2017) malam.

1. Hotel Grand Sahid Salatiga menyiapkan acara perayaan tahun baru bertema Lost In Shanghai, pada Minggu (31/12/2017) malam.

Acara nanti akan diramaikan oleh Whawhin L aura dan kelompok musik Owahger. Sementara pengisi acara lainnya adalah Jimm's Bridal yang akan melakukan pegelaran busana.

Acara akan dimulai pukul 21.00 dan rencananya Walikota Salatiga Yuliyanto dan Wakil Walikota M Haris diagendakan hadir.

2. Hotel D'Emmerick Salib Putih bakal menjadi panggung terakhir Mohammad Istiqamah Djamad (Is) bersama bandnya Payung Teduh.

Vokalis berambut kriwil ini segera melepas ikatan bersama kelompok musik yang besar berkat lagu Akad ini, dan penampilan di Salatiga akan jadi ajang perpisahan.

Selain Payung Teduh, D'Emmerick akan menghadirkan Stefany Raffelia atau populer dipanggil Fani Doremi, bocah Salatiga yang lolos dan tampil di The Voice Kids Indonesia 2017.

tepat di pergantian tahun, pengunjung akan diajak bersama-sama menerbangkan 1.000 lampion, diiringi alunan musik dari Female DJ dan dilakukan di sekitar Bundaran Kincir Angin d’Emmerick Salatiga.

Pemesanan melalui Whatsapp 0817987 3780 atau di 0298 325498 bisa dilakukan dengan harga tiket utama Rp 150 ribu per orang untuk mereka yang melakukan pemesanan sebelum hari pelaksanaan.

Pemesanan on the spot adalah Rp 200 ribu per orang. Lalu untuk harga tiket festival Rp 100 ribu per orang.

Pengunjung dipersilakan memotret kemeriahan dalam Year End Concert and 1.000 Lantern Party dan mengunggahnya di akun instagram @emmerick_hotel.

Pemenang akan diumumkan pada 10 Januari 2018 dan akan mendapatkan voucher menginap di d’Emmerick.

Penulis: ponco wiyono Editor: galih permadi Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Berita Ayu Ting Ting Belanja Habis Puluhan Juta Tapi Tak Bisa Bayar Viral, Begini Kronologinya Sumber: Google News | Liputan 24 Salatiga

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »