www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Guncangan Gempa Dirasakan Warga Semarang

Posted by On 5:05 PM

Guncangan Gempa Dirasakan Warga Semarang

Sabtu 16 Desember 2017, 00:59 WIB Guncangan Gempa Dirasakan Warga Semarang Angling Adhitya Purbaya - detikNews Guncangan Gempa Dirasakan Warga SemarangFoto: Zaki Alfarabi/detikcom Semarang - Guncangan gempa cukup terasa di Kota Semarang Jawa Tengah. Getaran gempa yang dirasakan membuat warga khawatir jika peristiwa gempa di Yogyakarta tahun 2006 terulang.
Guncangan yang terjadi sekitar pukul 23.50 WIB terasa merata seperti di Jalan Indraprasta Barat. Salah satu warga, Fariz Fardianto mengaku kaget ketika pintu rumahnya tiba-tiba bergerak.
"Pintu goyang-goyang. Warga keluar rumah, khawatir kejadian Yogya," kata Fariz kepada detikcom, Sabtu (16/12/2017).
Warga lainnya di Ketileng, Agus juga mengatakan hal senada. Warga kampungnya langsung berhamburan keluar dan saling bertanya apakah merasakan guncangan.
Titik lain di Kota Semarang juga mengalami hal serupa seperti Banyumanik, Ngaliyan, Tlogosari, dan lainnya. Bahkan salah satu petugas RSI Sultan Agung sempat berusaha menenangkan pasien yang mulai panik.
"2 kali kencang sekali, saya di lantai 3. Alhamdulillah sekarang pasien sudah tenang," kata petugas rumah sakit yang enggan disebutkan namanya.
(alg/bgs)Sumber: Google News | Liputan 24 Semarang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »