www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gara-gara Terobos Lampu Merah, Pengemudi Motor Ini Tewas ...

Posted by On 5:06 PM

Gara-gara Terobos Lampu Merah, Pengemudi Motor Ini Tewas ...

Gara-gara Terobos Lampu Merah, Pengemudi Motor Ini Tewas. Motor Sampai Tak Berbentuk

Satu korban meninggal dunia saat kecelakaan maut di jalan lingkar selatan (JLS) Salatiga, tepatnya di perempatan Kecandran

Gara-gara Terobos Lampu Merah, Pengemudi Motor Ini Tewas. Motor Sampai Tak BerbentukISTIMEWAKondisi motor dan korban

Laporan wartawan Tribun Jateng, Ponco Wiyono

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Satu korban meninggal dunia saat kecelakaan maut di jalan lingkar selatan (JLS) Salatiga, tepatnya di perempatan Kecandran, Kecamatan Sidomukti, pada Rabu (13/12/2017) siang.

Korban tewas, Arif Prihantoro mengalami luka berat di bagian kepala setelah mo tor matik yang ia kendarai menghajar sepeda motor lain yang dikendarai Krisna Adi Gunawan Maulana.

Menurut keterangan yang dihimpun di lapangan, Honda Vario bernopol H 4613 TI yang dikendarai Arif melaju dari arah Salatiga menuju ke arah Banyubiru Kabupaten Semarang.

Sesampainya di perempatan Kecandran, kecamatan Sidomukti, motor yang dikendarai Arif dan rekannya Maulana Yusuf terus melaju kencang meski lampu lalu lintas menyala merah tanda berhenti.

"Saat itulah dari arah Semarang menuju Solo melaju kencang motor lain dalam kecepatan tinggi sampai tabrakan itu tak terhindarkan," kata seorang saksi mata, Galuh.

Menurut Galuh, kedua pengemudi tak sempat untuk saling menghindar karena posisi kendaraan yang terlalu berdekatan.

Pengendara motor Yamaha YZF R15, yakni Krisna Adi Gunawan sendiri mengalami luka berat dan sampai saat ini kondisinya masih kritis.

Motor Krisna bernopol H 3003 CNG maupun kendaraan yang dikendarai Arif mengalam i kerusakan pada bodi.

"Kalau yang membonceng Vario hanya luka lecet-lecet tapi pengemudinya gagal diselamatkan karena usai dibawa ke rumah sakit kemudian meninggal dunia," sambungnya.

Arif merupakan warga Ngentak Mulyo RT 8 RW 5 Kelurahan Kutowinangun Lor Kecamatan Tingkir. Maulana yang diboncengkan Arif merupakan warga Karang Alit Kelurahan Dukuh Kecamatan Sidomukti, sementara korban luka berat yakni Krisna beralamat di Jl Imam Bonjol Kecamatan Sidorejo.

Kanit Laka Polres SaIatiga Iptu Dwi Atmoko mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penanganan terhadap kasus tersebut.

"Laporan sementara petugas kami di lapangan kerugian atas peristiwa ini mencapai Rp 1 juta," katanya.

Penulis: ponco wiyono Editor: galih permadi Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Inilah 5 Fakta Mutilasi SPG Cantik di Karawang, Korban Dibunuh karena Terus-terusan Minta Mobil Sumber: Google News | Liputan 24 Salatiga

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »