www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Duh, Polisi Anggota Polda Jateng Dituduh Curi Motor

Posted by On 5:06 PM

Duh, Polisi Anggota Polda Jateng Dituduh Curi Motor

Ilustrasi penggelapan sepeda motor (JIBI/Solopos/Dok.)Ilustrasi penggelapan sepeda motor (JIBI/Solopos/Dok.) Kamis, 14 Desember 2017 16:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Semarang Share : PENCURIAN SEMARANG
Duh, Polisi Anggota Polda Jateng Dituduh Curi Motor

Pencurian sepeda motor di Kota Semarang diduga dilakukan polisi anggota Polda Jateng.

Solopos.com, SEMARANG â€" Polisi anggota Polda Jawa Tengah, Bripka EPS, Selasa (17/12/2017), ditahan di Mapolrestabes Semarang atas dugaan tindak pidana pencurian sepeda motor milik rekan sejawatnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna di Kota Semarang, Jateng, Rabu (13/12/2017), mengonfirmasi penahanan polisi anggota Satuan Brimob Polda Jawa Tengah itu. “Sudah ditahan sejak 17 November 2017 di Satuan Tahanan dan Barang Bukti,” katanya.

Menurut dia, polisi itu diserahkan secara langsung oleh kesatuannya sendiri. EPS dilaporkan oleh rekannya yang diketahui bernama Briptu TR atas dugaan pencurian sepeda motor.

Laporan tindak pidana itu berawal ketika pelapor menitipkan sepeda motornya kepada pelaku karena harus bertugas di Jakarta. Seusai bertugas dari Jakarta, TR kemudian bermaksud mengambil Yamaha Scorpio miliknya itu di rumah EPS. Namun, sepeda motor kesayangannya itu sudah tidak ada lagi di rumah EPS tanpa alasan jelas.

Merasa dirugikan, korban kemudian melaporkan EPS ke aparat Polrestabes Semarang sehingga yang bersangkutan dijerat dengan pasal terkait pencurian oleh aparat Polrestabes Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI Sumber: Google News | Liputan 24 Semarang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »