Disinyalir Tempat Mesum dan Pesta Narkoba, Rumah Kost Dirazia | Liputan 24 Jawa Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Disinyalir Tempat Mesum dan Pesta Narkoba, Rumah Kost Dirazia

Posted by On 5:07 PM

Disinyalir Tempat Mesum dan Pesta Narkoba, Rumah Kost Dirazia

Pekalongan, (Tagar 15/12/2017) - Puluhan rumah kost di Pekalongan Jawa Tengah, Jumat pagi (15/12) dirazia petugas gabungan, dari Satpol PP, TNI dan Polri. Razia ini bertujuan untuk menertibkan penyalahgunaan rumah kost, yang konon sering digunakan ajang mesum dan pesta narkoba.
Satu persatu rumah kost yang ada di kota Pekalongan didatangi dan dirazia petugas gabungan ini. Razia yang digelar untuk cipta kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru ini bertujuan menertibkan rumah kost.
Sejumlah penghuni kost satu persatu diperiksa petugas. Petugas meminta agar para penghuni kost menunjukan identitas mereka dan bukti pernikahan. Para penghuni sebagian besar tidak bisa menunjukkan surat resmi, bahkan petugas menemukan sejumlah pasangan kumpul kebo dan sebuah kamar kost yang diisi 2 wanita beserta seorang lelaki.
Razia kali ini mendapat dukungan dari masyarakat yang berada disekitar rumah kost tersebut. Warga selama ini resah dengan aktivitas para penghuni kost yang selalu menggunakan pakaian seksi dan membuat gaduh lingkungan warga. Dikhawatirkan ulah mereka mempengaruhi perkembangan anak-anak di lingkungan tersebut.
Lanjutkan membacaSumber: Google News | Liputan 24 Pekalongan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »