www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Car Free Night di Magelang, Arus Lalulintas Dialihkan

Posted by On 7:07 AM

Car Free Night di Magelang, Arus Lalulintas Dialihkan

MAGELANG, KRJOGJA.com - Menyambut malam pergantian tahun, jajaran Polres Magelang Kota menggelar kegiatan Car Free Night di tengah Kota Magelang, Minggu (31/12/2017) mulai pukul 16.00 hingga 24.00 WIB. Beberapa lokasi kantong parkir sudah dipersiapkan.

Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi kepada KRJogja.com mengatakan rencananya tepat pukul 16.00 WIB arus lalu lintas di sekitar alun-alun Kota Magelang disterilkan. Dari arah utara penutupan arus sudah dimulai sejak simpang empat CPM. Lali dialihkan menyusuri Jl Sriwijaya.

"Beberapa anggota akan disiagakan karena jalan menjadi 1 arah.
Bersamaan dengan itu, kendaraan dari arah Semarang, Wonosobo, Temanggung, Secang maupun kawasan utara lainnya yang akan menuju ke Yogyakarta dan Salaman atau Purworejo, akan dialihkan belok ke Jl Urip Sumoharjo sesampainya di simpang tiga Kebonpolo, untuk kemudian masuk ke Jl Soekarno Hatta," ungkapnya.

Kendaraan dari arah Yogyakarta, Muntilan, kata AKBP Kristanto yang akan menuju ke Semarang, Temanggung, Wonosobo maupun kawasan utara lainnya, sesampainya di depan Artos Mall akan dialihkan masuk ke Jl Soekarno Hatta dan Jl Urip Sumoharjo.

Arus lalu lintas di dalam kota lainnya, yaitu di Jl Tentara Pelajar, akan dibelokkan ke kiri masuk ke ruas Jl Senopati dan Jl P Diponegoro untuk kemudian masuk ke Jl Pahlawan. "Masyarakat yang akan ke alun-alun, dapat memarkir kendaraannya di beberapa lokasi, diantaranya di Jl Veteran, depan Kantor PLN, Jl Kartini, Jl Sutopo maupun lainnya." (Tha)

Sumber: Google News | Liputan 24 Temanggung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »