Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bedah Rumah Partai Hanura untuk 11 warga kurang mampu di ...

Posted by On 7:06 AM

Bedah Rumah Partai Hanura untuk 11 warga kurang mampu di ...

Merdeka > Politik Bedah Rumah Partai Hanura untuk 11 warga kurang mampu di Semarang Sabtu, 30 Desember 2017 14:35 Reporter : Muhammad Genantan Saputra Hanura bedah rumah warga di Semarang. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com -

Partai Hanura merayakan HUT yang ke-11 di Hall Stadium Marina Beach, Semarang, Jawa Tengah. Presiden Joko Widodo dipastikan juga hadir dalam acara tersebut.

Untuk merayakan hari lahirnya, Partai Hanura melakukan bedah rumah di sebuah desa yang berada di Kota Semarang, Jumat (22/12) lalu. Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan, bedah rumah tersebut dilakukan untuk menjalin hubungan yang erat antara partainya dengan masyarakat.

"Bedah 11 rumah di wilayah Kota Semarang ini diharapkan membangun hubungan yang lebih erat antara Hanura dengan masyarakat," kata OSO di Desa Plamongan Sari, Semarang, Jawa Tengah.

Menurutnya, dengan adanya hubungan harmonis akan membawa manfaat besar terhadap pertumbuhan kesejahteraan di tengah masyarakat. "Kami akan mengajak masyarakat untuk berjuang bersama dalam meningkatkan kesejahteraan," ucap Ketua DPD RI itu.

Dalam kesempatan itu, Oesman Sapta menyerahkan secara langsung kunci kepada salah satu pemilik rumah yang direnovasi yakni Sulistiyono. Sulistiyono berterima kasih dan bersyukur atas kepedulian partai Hanura.

"Saya senang Hanura peduli, membantu membedah rumah saya. Di lingkungan ini yang paling jelek rumah saya, sekarang sudah lebih baik. Terima kasih Hanura," ujar Sulistyanto.

Acara bedah rumah ini merupakan rangkaian dari HUT ke-11 Partai Hanura. Puncak HUT Hanura dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Pantauan merdeka.com di lokasi, Presiden disambut oleh Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di lobby Marina Convention Hall. Jokowi juga dijamu dengan tarian Reok Ponorogo.

Sambil berlalu, mengenakan kemeja kuning tua layaknya seragam Hanura, Jokowi langsung menuju panggung utama bersama Ketum Hanura dan Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengenakan mobil golf.

Antusias ribuan kader Hanura pun menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu. Mereka memanggil Jokowi sambil mengarahkan kamer anya ke mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sementara, pengamanan di lokasi terpantau ketat. Personel gabungan dari TNI, Polri, Polisi Militer dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menjaga pesta rakyat ini. Acara pun telah berlangsung dan dibuka oleh Ketua Umum Hanura.

Sebelum Jokowi datang, sembari menunggu dibukanya acara inti, panitia Hanura memanfaatkan waktu dengan menjamu masyarakat dengan konser musik. Nyanyian biduan cantik berpadu alunan dangdut makin membuat heboh suasana perayaan.

Teriknya matahari tak membuat luntur kelihaian para massa yang berjoget ria. Tak hanya warga, sambil duduk para kader Hanura juga menikmati musik terkenal ala Indonesia itu. [paw]


Topik berita Terkait:
  1. Hanura
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News | Liputan 24 Semarang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »