Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Area Parkir Minimarket di Lembang Ini Dibentengi Pemilik Tanah

Posted by On 6:19 AM

Area Parkir Minimarket di Lembang Ini Dibentengi Pemilik Tanah

Rabu 06 Desember 2017, 08:50 WIB Area Parkir Minimarket di Lembang Ini Dibentengi Pemilik Tanah Wisma Putra - detikNews Area Parkir Minimarket di Lembang Ini Dibentengi Pemilik TanahMinimarket dibenteng/Foto: wisma putra Kabupaten Bandung Barat - Sebuah minimarket di Jalan Raya Bandung-Subang mendadak menjadi perhatian banyak orang. Pasalnya minimarket itu dibatasi oleh warga menggunakan tembok kurang lebih 1,5 meter.
Minimarket itu tepatnya berada di Jalan Tangkuban Parahu, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
Pantauan detikcom, Rabu (6/12/2017) benteng itu dibangun me nggunakan batu bata yang dicampur dengan semen dan pasir yang disusun rapi. Panjang benteng sekitar 10 meter dan tinggi hampir setengah bangunan minimarket.

minimarket yang dibentengminimarket yang dibenteng Foto: wisma putra

Pemilik lahan Toni (37) mengatakan benteng itu dipasang, Jumat (29/11) lalu. "(benteng) itu dipasang sebagai tanda batas tanah keluarga saya dan minimarket," kata Toni via pesan singkat, Selasa (5/12) kemarin.
Hampir setiap pengendara jalan yang melintasi jalan tersebut kerap menengok bahkan menghentikan kendaraannya untuk melihat benteng yang dibangun di depan minimarket itu. Pemandangan itu akan terlihat jelas oleh pengendara yang datang dari arah Subang menuju Bandung.
Toni menambahkan semenjak dibangunnya minimarket itu, pengelolannya tidak pernah mem inta izin kepada pihak keluarganya untuk menggunakan tanah itu sebagai lahan parkir.
"Tidak ada," ujarnya singkat.

[Gambas:Video 20detik]


Akibat dibentengnya minimarket tersebut, akses masuk ke dalam minimarket itu menjadi sempit, hanya memiliki lebar sekitar 1 meter. Selain itu minimarket ini sudah dalam keadaan ditutup sementara.
Menurutnya, lahan yang digunakan sebagai tempat parkir pelanggan minimarket itu digunakan juga sebagai lahan parkir resto dan kafe milik keluarganya. "Tidak ada masalah, itu hanya sebagai pembatas antara tanah milik keluarga dan minimarket," tegasnya.
(avi/avi)Sumber: Google News | Liputan 24 Temanggung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »