Anies Cek Terowongan Cawang Arah UKI yang Sempat Tergenang | Liputan 24 Jawa Tengah
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Anies Cek Terowongan Cawang Arah UKI yang Sempat Tergenang

Posted by On 5:05 PM

Anies Cek Terowongan Cawang Arah UKI yang Sempat Tergenang

Kamis 14 Desember 2017, 06:55 WIB Anies Cek Terowongan Cawang Arah UKI yang Sempat Tergenang Seysha Desnikia - detikNews Anies Cek Terowongan Cawang Arah UKI yang Sempat TergenangGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat cek lokasi proyek LRT di Cawang (Foto: Seysha Desnikia/detikcom) Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek proyek light rapid transit (LRT) di daerah Cawang, Jakarta Timur. Anies meninjau lokasi yang sempat jadi titik genangan saat hujan kemarin.
Anies tiba di lokasi, Jalan Letjen MT Haryono, Cawang, Jaktim, pada pukul 06.00 WIB. Lokasi yang didatanginya tepatnya ada di terowongan C awang arah Universitas Kristen Indonesia (UKI).

Lokasi ini sempat banjir ketika Jakarta diguyur hujan ekstrem pada Selasa (12/12) lalu Lokasi ini sempat banjir ketika Jakarta diguyur hujan ekstrem pada Selasa (12/12) lalu (Foto: Seysha Desnikia/detikcom)

Anies mengenakan pakaian dinas. Anies sempat melihat-lihat lokasi proyek LRT tersebut.
Dia juga sempat berbincang dengan petugas Adhi Karya. Menurutnya, jika ada genangan di terowongan ini, akan berdampak pada lalu lintas di Jalan MT Haryono hingga Jalan Gatot Subroto di Semanggi.
"Tempat ini bisa tergenang setengah meter genangannya. Nah kalau di sini tergenang sampai setengah meter, seluruh Gatot Subroto sampai ke Semanggi ya berhenti," tutur Anies di lokasi, Kamis (14/12/2017).
Dia juga sempat berbincang dengan petugas Adhi KaryaDia juga sempat berbincang dengan petugas Adhi Karya (Foto: Seysha Desnikia/detikcom)

Dia mengatakan penyebab adanya genangan di terowongan Cawang menuju UKI karena ada aliran air terhalang beton. Setelah meninjau terowongan Cawang arah UKI, Anies lanjut meninjau lokasi yang sempat tergenang air saat Jakarta diguyur hujan ekstrem pada Selasa (12/12) lalu di Jalan DI Panjaitan, Cipinang.
Diberitakan sebelumnya, genangan di Cawang dikabarkan terjadi di Jalan MT Haryono di daerah terowongan Stasiun Cawang. Genangan terjadi sedalam 10-20 cm.
(jbr/fdu)Sumber: Google News | Liputan 24 Surakarta

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »